Featured Post

Tentang Pelayanan: Tak Cukup Menjadi Marta, Jadilah Maria di Dekat Kaki Tuhan

Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.   (Lukas 10:42) Menjadi Pelayan di Usia Muda Saya di...

3.13.2009

SUPER JUNIOR COMEBACK

YESSS!

sebenenya sih ga penting juga saya ngepost tentang ini karena saya ga punya apa2 untuk upload atau ngapain lah

tapi saya cuma mau mengabarkan bahwa saya bahagiaaaaaaa sekali dengan direleasenya album baru berjudul

SORRY SORRY

okeh, sekarang mo ngomentarin setiap lagu

sorry sorry- the best song of this album so far. istilahnya ini lagu bener2 fresh dari mereka. dan salute untuk mereka karena lagu ini!!!

why i like you-enak. lagu yang cukup fresh, sepintas kaya' lagu big bang(??). ga juga sih, cuma sepintas doang. tapi enak ko, masih bisa buat goyang bukan!!!tambahn-really love yesung's part when he shout!!!

Let's not-yes it's time for the ballad. i think there will be no ballad song at all. but it sang by kry. OMO.why?why must only KRY, but cuz i love yesung, i dont mind though. yah, ballad, and like their ballad, it's more than good.

angela-actually, i didn't really like the song, but still, i like it a lil'

reset-like a chris brown's song!not really, but yah, it's good

monster-really love the beat!!!yessss(sepintas seperti mychemicalromance)

what if-another ballad,

heartquake-I LOVE THE SONG, OKAY I LOVE YOU ALL YOOCHUN AND YESUNG!!!

club no 1-i like the song but agak terganggu dengan suara wanitanya enatah kenapa.

happy together-easy listening, really too happy.

dead at heart-another ballad

shining star-like happy together.

okay pada intinya, saya suka semua lagunya tapi untuk shinning star, happy together,dead at heart,what if,seperti lagu yang dulu yah.

pokonya, suju HWAITING!!!!!!NICE WORK GUYS!!!

No comments:

Search