Featured Post

Tentang Pelayanan: Tak Cukup Menjadi Marta, Jadilah Maria di Dekat Kaki Tuhan

Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.   (Lukas 10:42) Menjadi Pelayan di Usia Muda Saya di...

1.04.2010

下雨

saya suka hujan.
bukannya mau sok romantis.

tapi saya suka hujan.

yang saya ga suka, kalo mulai mendung. gelap.


tapi kalau udah hujan. saya suka liat air netes. saya suka liat tanah basah.
apalagi baunya.

saya suka sama jendela yang basah. embunnya. rasanya.

saya suka bunyinya.



saya suka kalau hujan, semua orang pakai payung.
kalau pakai payung, semua orang seperti punya hidupnya sendiri-sendiri.



semua orang melihat ke bawah, sementara hujan di kiri dan kanan mereka.



apalagi kalo ada 2 orang, di bawah 1 payung, makin ga bisa diganggu.



saya suka hujan,

yang paling saya suka. ketika hujan mulai habis, pelangi muncul, terang mulai muncul, dan masih ada basah yang kesisa.



pokonya saya suka hujan.

saya merasa, hidup tiap orang, seperti hujan.

dan hujan ga pernah bohong.

setiap orang bisa mendung

di saat mendung, selalu ada wangi tanah yang sudah lama ga basah.
selalu ada embun.

dan setiap hujan, selalu ada payung.
ada yang berdua, ada yang sendirian.

dan setiap hujan.

selalu ada terang, setelahnya.

i really really love RAIN.

No comments:

Search