Featured Post

Tentang Pelayanan: Tak Cukup Menjadi Marta, Jadilah Maria di Dekat Kaki Tuhan

Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.   (Lukas 10:42) Menjadi Pelayan di Usia Muda Saya di...

7.10.2014

Catatan kecil saat menjagamu terlelap.


Catatan kecil saat menjagamu terlelap. 10 Juli 2014

Sayang, aku masih dipenuhi rasa rindu kemarin.
Ditambah syahdu suasana akan kisah cinta dua insan.
Aku akhirnya menemukan sosokmu sore tadi.
Terburu-buru, tapi sempat mencari senyum yang aku simpan.

Lega rasanya masih bisa melihatmu.
Meski si sakit datang mengganggu kerlingan matamu.
Dan senyuman serta celetukan yang selalu membuatku tertawa.
Tapi tak apa, kehadiranmu lebih dari cukup menjadi obat rindu.

Semalaman kita berkisah tentang cinta.
Sesuatu yang menghangatkan perasaan dan jiwa
Rasanya ingin segera berlari dan menciumimu lagi.
Terbayang surga di ujung jejak kaki kita.

Aku ingin mati di pelukmu
dan bersemayam selamanya di hatimu

Aku ingin kita tak perlu punya raga
hanya jiwa yang terikat dengan cincin surga

Aku ingin hidup denganmu dan menggapai cita
sambil bergandeng tangan.
Aku ingin memenuhi dunia dengan canda
dan ketulusan dari cinta kita.

Aku ingin kita hidup ratusan tahun
Berjalan bergandengan di pinggir pantai
Menikmati terbit dan tenggelamnya matahari
Tertawa sambil bercumbu mesra

Aku ingin tergila-gila padamu
Meski anak cucu mentertawakan kita
Aku ingin menua denganmu, 
Dan menjaga cinta yang tak pernah menjadi tua.

Oh sayang, aku begitu merindukan tawamu.
Dan senyumanmu yang membuatku tenang.
Ingin tertidur pulas di pelukanmu
Dan bangun dengan kecupanmu.

Cepat sembuh sayang.
Aku mencintaimu..

No comments:

Search