Featured Post

Tentang Pelayanan: Tak Cukup Menjadi Marta, Jadilah Maria di Dekat Kaki Tuhan

Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.   (Lukas 10:42) Menjadi Pelayan di Usia Muda Saya di...

3.06.2009

puisi 1

Empat Maret dua ribu sembilan

Aku menulis hari ini pada kertas esok hari
Namun ceritaku masih tajam dan bahasaku belum berhenti
Pagi ini aku berpapasan denganmu pada pintu
Kamu, dimiliki rasa penat, yang kutahu

Aku kira tak ada hentinya kamu lupa tertawa
Aku pun bertingkah, siapa tahu kamu lupa berpenat

Tidak~

Boleh kutuliskan cemburu pada kertas esok ini?
Aku iri pada siapa kamu bahagia~
Izinkan aku mencoba dalam perhatianmu
semakin besar rona di pelupuk mata
bertingkah dan bertingkah
kamu tak ada suara~

Tahu apa yang membuatku marah
Kamu berpindah
Dan mereka membeli rasa kesalmu
membayarnya dengan tingkah

Kamu tertawa lepasaku bahagia....tapi iri pada mereka...

No comments:

Search