Featured Post

Tentang Pelayanan: Tak Cukup Menjadi Marta, Jadilah Maria di Dekat Kaki Tuhan

Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.   (Lukas 10:42) Menjadi Pelayan di Usia Muda Saya di...

8.06.2008

MUMMY IN CHINA...

Hulla hulla, ngepost lagi karena mama dan papa saya sedang ada pertemuan di skul, jadi saya colong internet rumah..ahahha

Ehmm, curhat bentar yah, entah kenapa guw malez banget ganti blogskin, walopun menurut guw yang satu ini ga cang cing2 amat, tapi guw jadi malez banget buat ganti..hadoh..
Okay, mari kita mulai ke main idea nya sajah yah..jadi begini, kemaren(5agustus2008)saya dan mama papa saya menonton "THE MUMMY, TOMB OF THE DRAGON EMPEROR"Kebetulan saiiah adalah pecinta fantasi, mitologi, legenda dan semacamnya. Jadiii, mummy adalah salah satu pelem kesukaan saya. Untuk pertama liat iklan Mummy, saya langsung merinding(oh tidaaak, mummy sudah merasuki pikiran saya)..Lalu saya berteriak2 kesetanan di rumah bahwa saya HARUZ menonton
Setelah melewati hari2 yang berat di Sanur, akhirnya saya punya waktu juga untuk menonton Brendan Fresar hotz ituwh..



DAN AKU AKAN LEBIH KAGET LAGI KETIKA TAHU ADA JET LI

AKU MAU HIDUP 1000 TAHUN LAGI(huihuihi)

Jet Li sudah menjadi pria asia idaman saya sejak saya duduk di bangku sd!!


Dan jam 08.30, film dimulai..


Jujur aja, saya sudah deg2an menanti film ini, lebih deg2an daripada menanti ee keluar dari pantat!!Hahh

Dan film pun diawali dengan Jet Li tampan nan imut..
Awalnya saya mengikuti dengan biasaaa sajaaa sampaiiii



MRS. O'CONNEL a.k.a EVY(tulisannya begini kan?) TIDAK DIPERANKAN OLEH RACHEL WEISZ


OGOTT OGOTT

padahal sebelum ke situ saya sudah bela2in pake LUX YANG SOFT KISS
siapa tahu RACHEL WEISZ sudi untuk menengok saya. Tapi MANA???Arghhhhh
saya pun BETE!!!

Tapi apa boleh buat, saya tidak mungkin menyia2kan ticket 15rebu ntu!!jadilah saya duduk diam dan menonton..

well, boleh juga sih(lepas dari ada Jet Li nya und Brendan). Untuk keseluruhan guw suka.well cuma suka sichh..(map ya abang Jet Li)...tapi ada beberapa hal yang mo guw bilang:

-MUMMY nya ga kerasa, mungkin karena kejadiannya di China sih yak bukan di Mesir kae biasanya. Dan mungkin guw juga subjektip cuz guw lebih suka mitologi mesir daripada china..apalagi ancient EGYPT..tapi guw mule tertarik waktu ada Yeti nya keluar..arghhh really love itt!!!guw juga suka mitologi china sih, tapi mesir nomor satu!!hahhh
-Pemeran Evy yang baru kurang berhasil menjadi EVY. Tapi guw akuin, cewe ini juga keren maennya apalagi berantem2nya(pake stunt kali yak?). mungkin guw juga subjektip kali yak cuz cewe ini bukanlah iklan sabun LUX SOFT KISS

-Ceritanya(bagian2 kecil di pelem) mungkin agak MIRIP Mummy1. Beda kae waktu Mummy 1 ke dua. cerita mummy return nya presh..truz banyak nostalgilak nya..huhui ga papa juga sich..
YANG PASTI TERLEPAS DARI LUX SOFT KISS
guw tetep MENGIDOLAKAN THE MUMMY 1 2 3..horaayy horrayyy, tet toret toret tet tet..

Untuk kali ini, BAGUS KOK, ohiya yang jadi LIN cantiiiikkkk sekaliiii...huihuihui..

sekian ya teman..
-monyet cantik signin outh=)

No comments:

Search